Spesifikasi Asus ZenPad 10 Lengkap

Spesifikasi Asus ZenPad 10  – Persaingan industri gadget dan tablet saat ini sudah mencapai puncaknya. Banyak sekali vendor-vendor baru yang akhirnya masuk ke Indonesia dan menawarkan berbagai teknologi smartphone yang canggih dan mewah. Salah satu vendor tersebut adalah Asus, asus dulunya merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat keras seperti laptop dan komputer. Namun mengingat tingginya peminat gadget membuat perusahaan ini melebarkan sayapnya dan membuat smartphone dengan teknologi canggih.

Setelah asus berhasil menciptakan tablet sebelumnya seperti Asus ZenPad 7.0, Asus ZenPad 8.0, kini asus kembali merilis sebuah tablet baru yaitu Asus ZenPad 10. Asus ZenPad 10 menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dan menarik. Dengan ukuran layar sebesar 10.1 inches tentunya tablet ini terbilang cukup besar dan sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game atau menonton film. Hingga saat ini Asus ZenPad 10 masih menjadi idaman setiap pengguna tablet terutama ditahun 2015 kemarin.


Hampir semua orang percaya bahwa produk keluaran Asus pasti memiliki kualitas tinggi dan terbaik karena kita tahu bahwa asus merupakan perusahaan besar yang sangat mengutamakan kualitas dibandingkan harga. Karena itulah kita sering menjumpai smartphone buatan asus yang memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang cukup murah. Mungkin anda penasaran apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Asus ZenPad 10, silahkan anda baca dan simak secara teliti tentang ulasan spesifikasi asus zenpad 10 dari kami berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad 10

Spesifikasi Asus ZenPad 10

Sistem Kartu Dual SIM

Dimensi 251.6 x 172 x 7.9 mm

Berat 510 gram

Layar IPS, 10.1 Inches, LED Backlight WXGA (1280 x 800) + Corning Gorilla Glass

Memori internal 8GB /16GB /32GB, microSD up to 64GB

RAM 1GB

Sistem Operasi Android OS V4.4.2 (KitKat)

CPU Chipset Intel Atom X3-C3230 Quad-Core 64 bit

Kamera Belakang 2MP

Kamera Depan VGA

Baterai Life : 18Wh irremovable Battery

Review Asus ZenPad 10

Masuk ke desain layar, pada Asus ZenPad 10 memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 10 inches dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels yang membuat tampilan gambar pada layar terlihat bening dan sangat tajam. Selain itu, pada layar tablet ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass sehingga anda tidak perlu khawatir akan goresan benda keras terhadap layarnya.

Pada tablet ini ada tiga pilihan yaitu untuk yang menggunakan memori internal berkapasitas 8GB, 16GB atau 32GB dan tentunya dari ketiga perbedaan tersebut harga jual yang ditawarkannya pun pasti berbeda. Asus ZenPad 10 memiliki berat 510 gram dengan dimensi 251.6 x 172 x 7.9 mm dengan balutar body yang tipis sehingga tablet ini terlihat sangat mewah nan elegan.

Meskipun tablet ini terbilang cukup bagus, namun sayang kami sedikit kecewa dengan kamera yang digunakan pada Asus ZenPad10 ini. Asus ZenPad 10 menggunakan kamera berukuran 2MP pada kamera belakang dan untuk kamera depan hanya menggunakan kamera VGA. Mungkin hal inilah yang menjadi kelemahan dari tablet asus tersebut.

Harga Asus ZenPad 10

Untuk informasi harganya, kami belum mendapatkan infonya secara resmi karena tablet ini memang terbilang tablet baru. Untuk jika dilihat dari spesifikasi diatas kami berkemungkinan bahwa harga jual tablet tersebut berkisar antara 3 hingga 4 jutaan tergantung kapasitas memori internal yang digunakan.

No comments:

Post a Comment