Spesifikasi Asus Zenfone Selfie Lengkap

Satu persatu smartphone andalan asus dirilis untuk meramaikan persaingan dunia smartphone saat ini. Sudah banyak produk asus yang dijual dan laris manis dipasaran karena smartphone asus memiliki kualitas, bentuk dan desain yang sangat bagus sehingga memikat banyak pecinta smartphone. Mulai dari asus zenfone 4, zenfone 5, zenfone 6 dan yang terakhir zenfone 2 menjadi incaran para pecinta gadget.


Kali ini asus kembali merilis sebuah smartphone baru yaitu Asus Zenfone Selfie. Dilihat dari namanya pasti kita tahu bahwa smartphone ini bagus digunakan untuk berfoto-foto dan memang demikian, asus selfie diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan aktifitas anda untuk berfoto selfie. Asus Zenfone Selfie ini bisa dikatakan sebagai pengembangan dari Asus Zenfone 2 yan lebih dulu keluar, hanya saja untuk versi zenfone selfie memiliki ukuran kamera yang lebih besar.


Nah bagi anda yang gemar berfoto-foto kami rasa smartphone ini sangat cocok untuk anda. Asus memang terkenal dengan kameranya yang terbilang sangat jernih bahkan hasil jepretannya pun hampir sama seperti kamera DSLR pada umumnya. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi Asus Zenfone Selfie, silahkan anda baca ulasan lengkap kami berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie 


Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Sim Card Dual SIM

Dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm

Berat 170 gram

Layar IPS capcitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (403 ppi Pixels Density) Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating

Memori internal 16GB /32GB, microSD up to 128GB

RAM 2GB /3GB

Sistem Operasi Android OS Asus ZenUI / Android OS V5.0 (Lollipop)

Processor chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Clock Speed Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53

Kamera belakang 13MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, video 1080p@30fps

Kamera depan 13MP, 1080p, autofocus, dual-LED flash

Baterai Li-Po 3000 mAh

Review Asus Zenfone Selfie

Karena Asus Zenfone Selfie ini dibuat dikhususkan untuk berfoto selfie maka dari segi kamera tentunya sangat berbeda dengan smartphone lainnya. Mungkin Asus merupakan smartphone pertama yang menggunakan kamera beresolusi 13MP untuk kamera depannya. Antara kamera depan dan kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi yang sama dan tentunya dengan kualitas yang sangat bagus sehingga anda tidak perlu bingung memilih kamera belakang atau kamera depan.


Meskipun smartphone ini adalah smartphone selfie, tetapi tidak menyurutkan untuk spesifikasi lainnya seperti penggunaan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, untuk smartphone tipe ini memiliki dua pilihan RAM dan Memori internal diantaranya ram 2GB dan ram 3GB serta memori internal 16GB dan 32GB.


Asus Zenfone Selfie menggunakan layar berukuran 5.5 inches sehingga disebut juga phablet dengan panel layar IPS capacitive touchscreen Full HD 1080 x 1920 pixels serta dilengkapi dengan perlindungan layar Gorilla Glass 4.


Harga Asus Zenfone Selfie

Dinegara asalnya Asus Zenfone Selfie memang sudah beredar bebas, namun untuk Indonesia nampaknya anda harus sedikit bersabar menanti kedatangan smartphone selfie ini. Asus Zenfone Selfie baru akan dirilis pada bulan Juli 2015 nanti dan untuk harga jualnya diperkirakan sekitar 4jutaan

No comments:

Post a Comment