Review Xiaomi Mipad Lengkap

 


Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak smartphone Xiaomi yang menjadi incaran banyak orang dikarenakan spesifikasi yang tinggi. Dan saat ini kabarnya Xiaomi akan segera merilis Xiaomi Mipad yang merupkan gadget pada kategori tablet pada awal juli 2014 ini. Lantas bagaimanakah spesifikasi lengkap tablet tersebut, mari kita simak selengkapnya.


Ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa nama dari Xiaomi Mipad karena sekilas tablet ini memiliki kemiripan dengan iPad Mini. Sementara itu untuk ukuran layar yang menjadi output dari tablet ini berukuran 7,9 inci dengan tingkat resolusi yang terbilang besar yaitu 2048 x 1536 piksel. Bayangkan, laptop saja beberapa tahun yang lalu tidak sampai dengan resolusi sebesar itu tapi tablet ini menyerupai bahkan melebihi resolusinya.


Dalam segi resolusi dan desain penilaian penulis dengan tablet ini lumayan baik, lantas bagaimana dengan spesifikasi lengkap Xiaomi Mipad? Untuk spesifikasi prosesornya disenjatai dengan prosesor berjenis Tegra K1. Tidak hanya dilengkapi dengan prosesor kuat tersebut, tablet ini juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang membuat performa tablet Xiaomi menjadi maksimal.


Selain itu, untuk media penyimpanan tablet ini mendukung microSD sampai dengan 128 GB. Sementara pada bagian kamera dibekali resolusi 8 megapiksel. Selain itu sebagai tablet yang memiliki spesifikasi luar biasa rasanya belum lengap jika tidak di imbangi dengan kapasitas baterai yang kuat. Karena dari itu tablet Xiaomi Mipad ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6700 mAh.

No comments:

Post a Comment