Review Meizu M2 Note Lengkap

 Mungkin bagi sebagian besar pengguna gadget masih sedikit asing dengan vendor yang satu ini. Meizu memang belum begitu dikenal di Indonesia tetapi dinegara asalnya yaitu China, Meizu merupakan perusahaan smartphone yang posisinya cukup bagus bahkan beberapa tahun yang lalu perusahaan ini telah berhasil menggoyahkan posisi Xiaomi dan Lenovo sehingga Meizu menduduki peringkat pertama sebagai produsen smartphone terbaik di China. Perkembangan Meizu di Indonesia terbilang cukup pesat mengingat perusahaan tersebut masuk ke Indonesia sekitar 6 bulan yang lalu dan mendapat sambutan yang cukup baik.

Meizu dikenal sebagai smartphone murah dan hal tersebutlah yang membuat angka penjualan smartphone ini cepat meroket. Salah satu produk andalan Meizu adalah Meizu M2 Note. Smartphone ini menjadi penerus dari M1 yang sebelumnya telah dirilis. Karena ini merupakan generasi baru tentunya juga untuk masalah performa jelas lebih baik dari versi sebelumnya. Meizu M2 Note menggunakan layar beresolusi Full HD serta dilengkapi dengan processor Octa Core 64 bit serta penggunaan RAM yang cukup besar yaitu 2GB.


Mungkin dengan melihat dari spesifikasi itu saja tentunya anda mengira bahwa ini merupakan smartphone yang dijual dengan harga mahal. Namun sayangnya tidak, smartphone ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Namun sebelum kita mengetahui berapa harga jualnya terlebih dahulu silahkan anda simak uraian tentang spesifikasi dari Meizu M2 Note berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note Terbaru


Spesifikasi Meizu M2 Note


Sistem kartu Dual SIM ( Micro SIM)

Dimensi 150.9 x 75.2 x 8.7 mm

Berat 149 gram

Layar IGZO capcitive touchscreen, 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (403 ppi pixels density)

Memori internal 16GB /32GB, microSD up to 128GB

RAM 2GB

Sistem operasi Android OS V5.0 (Lollipop)

Processor Chipset Mediatek MT6753, Clock Speed Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53

Kamera belakang 13MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, video 2160p, 1080@30fps

Kamera depan 5MP

Baterai Non-removable 3100 mAh

Review Meizu M2 Note

Pada bagian Body Meizu M2 menggunakan balutan material pollycarbonat dengan pinishing mengkilap yang memiliki beberapa pilihan warna diantaranya yaitu Gray, Blue, White dan Pink. Meskipun memiliki warna yang berbeda tetapi untuk harga jualnya tetap sama. Selain itu Meizu memiliki tombol power yang terdapat pada bagian samping sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya.


Meizu M2 Note menggunakan teknologi Layar berpanel IGZO buatan Sharp yang mungkin jarang digunakan pada smartphone lainnya. Dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels pada layar berukuran 5.5 inches tentunya tampilan gambar pada layar tersebut akan terlihat sangat bening, jernih dan sangat jelas. Sebagai pelindung, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan Tempered Glass sebagai anti gores.


Nah, bagi anda yang gemar foto-foto anda dapat memanfaatkan kamera pada smartphone ini. Meizu M2 Note memiliki kamera yang cukup bagus yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan yang tentunya akan menghasilkan jepretan sangat jernih dan jelas.


Harga Meize M2 Note

Meizu M2 Note memiliki dua pilihan harga yang tentunya dengan spesifikasi yang berbeda. Smartphone ini terdapat dua versi untuk yang memori internal 16GB dan 32GB.

No comments:

Post a Comment