Review Asus ZenPad S 8.0 Lengkap

 Untuk kesekian kalinya asus kembali merilis sebuah tablet baru dengan seri Asus ZenPad S 8.0. Berbeda dengan tablet-tablet pada umumnya, Asus ZenPad 8 ini memiliki spesifikasi yang tinggi karena memang diciptakan untuk anda para kalangan menengah keatas dan harganya pun tentu lebih mahal jika dibandingkan dengan asus fonepad. Asus ZenPad diperkenalkan pertama kali pada ajang Computex 2015 yang diselengggarakan dinegara asal Asus yaitu Taiwan.


Dengan mengusung layar berukuran 8 inches serta processor buatan Intel Atom dengan kekuatan Quad Core 2.3 GHz tentunya asus zenpad ini merupakan tablet yang sangat bagus dikelasnya terlebih tablet ini mendapat dukungan ram yang cukup besar yaitu 4GB tentu performa dari smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Anda dapat memainkan game besar tanpa mengalami kendala apapun.


Dengan kinerja hardware yang optimal dijalankan pada sistem operasi android Lollipop, secara interface tentunya sangat menarik dan patut diacungi jempol. Baru beberapa bulan saja tablet ini beredar tetapi angka penjualannya sudah mampu bersaing dengan tablet dari vendor lain seperti samsung.



Spesifikasi Asus ZenPad S 8.0


Dimensi 203.2 x 134.5 x 6.6 mm

Berat 298 gram

Layar IPS LCD 8 Inches LED Backlight QXGA (1536 x 2048), Corning Gorilla Glass, Anti-fingerprint coating

Memori internal 16GB /32GB /64GB, microSD up to 128GB

RAM 2GB /4GB

Processor Chipset Intel Atom Z3580, CPU Quad-Core 2.3 GHz 64 bit

Kamera belakang 8MP

Kamera depan 5MP

Baterai 15.2Wh Li-Polymer

Review Asus ZenPad S 8.0

Jika kita melihat dari segi harganya tentu akan sedikit menguras kantong mengingat harga jualnya yang terbilang cukup tinggi. Tetapi jika kita melihat dari segi spesifikasi, tentu anda akan sangat puas dengan tablet yang satu ini. Asus ZenPad S 8.0 menggunakan layar IPS LED Backlight dengan ukuran 8 inches dan beresolusi QXGA (1536 x 2048) yang tentunya akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan tajam. Bahkan ketajaman dari tablet ini melampaui Xiaomi Mipad yang sama-sama memiliki kualitas layar Quad HD.

Selain itu, untuk mencegah timbulnya baretan pada layar, Asus ZenPad S 8.0 ini dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass dan juga teknologi Anti-fingerprint yang dapat mencetak sidik jari yang menempel pada layar tersebut. Untuk masalah keresponsifan, layar asus zenpad ini memiliki tingkat sensitifitas yang sangat tinggi karena sudah mendukung 10 titik sentuhan secara bersamaan.

Asus Zenpad 8 ini terbagi menjadi beberapa varian yaitu untuk yang menggunakan memori internal berukuran 16GB, 32GB, dan 64GB yang tentunya dijual dengan harga berbeda-beda. Untuk RAM nya sendiri pun ada dua versi yaitu untuk versi 2GB dan 4GB. Bagi anda yang berminat silahkan anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan badget yang anda miliki.

Harga Asus ZenPad S 8.0

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh asus zenpad ini salah satunya memiliki desain yang premium dengan ketebalan 6.6 mm dan sudah mendukung USB type C. Namun untuk masalah harga sayangnya belum ada informasi mengenai harga terbaru asus zenpad s 8 ini karena untuk pemasaran dari tablet tersebut di Indonesia baru dimungkinkan pada Quartal ketiga tahun 2015

No comments:

Post a Comment