Review Samsung J3 Lengkap

Menjadi salah satu ponsel keluaran setelah J2, nampaknya samsung versi J3 wajib anda coba pakai. Karena fitur dan spesifikasi nya yang lebih baik. Kami sengaja merekomendasikan untuk anda agar anda bisa menggunakan samsung J3.

Walaupun terlihat jadul, faktanya ponsel ini masih mumpuni. Yang membuat kita bisa mencoba untuk menggunakan ponsel samsung J3 ini. Nah, dalam artikel ini. Kami akan bagikan informasi terbaru tentang review samsung J3. Yang bisa anda simak.



Review Samsung J3


Untuk bentuk sendiri tak bisa dipungkiri bila bentuknya tak jauh beda dari J2. Tapi, secara penggunaan, Galaxy J3 lebih nyaman digunakan karena memiliki inovasi-inovasi terbaru. Galaxy J3 menggunakan layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan mencapai 294 ppi. Selain itu juga pada layar smartphone ini telah mendukung teknologi panel Super AMOLED yang akan memanjakan pengguna dengan tampilan gambar yang jernih dan tajam.

Performa

Dengan layar yang tangguh tentu harus didukung dengan performa yang mumpuni juga. Galaxy J3 memiliki processor berarsitektur 64 bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 GHz dan selain itu juga performa yang dimilikinya didukung pula dengan adanya RAM berkapasitas 1.5GB tentu kemampuan ponsel ini semakin tangguh terutama untuk menjalankan aplikasi besar seperti game Asphalt 8 dll. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Galaxy J3 dibekali memori internal berkapasitas 8GB dan bisa diekspansikan hingga 128GB menggunakan microSD.

Kamera

Untuk menunjang kebutuhan fotography, smartphone ini dilengkapi lensa berukuran 8MP untuk kamera utama sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Cukup kecil memang tetapi dengan resolusi layar yang dimiliki smartphone ini membuat kualitas jepretan tetap terlihat jernih dan tajam. Pada kamera belakang, terdapat beberapa fitur pendukung yang nantinya berguna untuk menghasilkan kualitas gambar lebih baik seperti autofocus, LED flash dan beberapa fitur canggih lainnya.

Harga Samsung Galaxy J3

Untuk prime pada perilisan awal sekitaran 5 jutaan, kini ponsel jadul ini bisa anda dapatkan secara second berkisar 200-300 rb saja lho! Jadi jangan berkecil hati bila tak bisa dapatkan ponsel yang menarik. Anda bisa membeli samsung J3 ini.

Kesimpulan

Dengan adanya review ponsel ini, kami harap anda bisa memilih dengan bijak. Mengingat, ponsel zaman ini canggih. Tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan ponsel kedua jadul dengan samsung J3 ini. Demikian Review Samsung J3 yang bisa kami bagikan hari ini.

No comments:

Post a Comment