Review Lumia 1030 Teknologi Canggih Yang Berbeda

Review Lumia 1030 - Menjadi salah satu ponsel nokia yang pernah viral pada masanya. Kali ini kami akan merekomendasikan dan mereview sedikit tentang review lumia 1030. 1030 dan masih menawarkan teknologi PureView yang terdapat pada kamera yang digunakan. Teknologi PureView sendiri merupakan teknologi yang memungkinkan kamera yang digunakan menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih. Termasuk salah satu teknologi apik yang sangat sayang anda lewatkan, anda wajib mengetahui dalam artikel ini.



Review Nokia Lumia 1030

Tampilan Fisik dan Konektivitas

Lumia 1030 memiliki layar seluas 5,5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Layarnha pun merupakan layar kapasitif  yang telah menggunakan teknologi AMOLED yang menjadikannya lebih rensponsif dan memiliki tampilan layar yang jernih dengan tingkat kecerahan yang tinggi.


Untuk fitur konektivitasnya smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth, GPS, Wifi dan Wifi Hotspot dan MicroUSB untuk memudahkan pengguna melakukan pemindahan data ke perangkat lain. Selain itu smartphone ini pun telah didukung dengan jaringan 2G EDGE, 3G HSDPA dan  4G LTE yang memberikan pengalaman akses data yang jauh lebih cepat



Performa dan Sistem Operasi

Smartphone besutan Microsoft ini menawarkan dapur pacu dengan tenaga prosesor Quad Core yang disandingkan dengan kapasitas memori RAM sebesar 2 GB. Selain itu dikabarkan chipset yang akan disematkan di dalamnya merupakan Qualcomm Snapdragon 805 yang disandingkan dengan pengolah grafis dari Adreno 420. Sistem operasi yang digunakan pada Lumia 1030 adalah Windows Phone 8.1 yang akan menerima update Lumia Denim. Untuk mendukung performanya smartphone ini dibantu dengan kekuatan baterai sebesar 2600 mAh.


Kamera

Smartphone Lumia 1030 menawarkan kamera dengan resolusi 50 MP dimana telah dilengkapi teknologi PureView. Teknologi PureView sendiri telah ditawarkan pada seri Lumia pendahulunya yaitu Lumia 1020, yang menjadikan hasil gambar yang didapatkan akan jauh lebih jernih dan mampu menyamai hasil gambar dari sebuah kamera DSLR. 

Lumia 1030 Dikabarkan Tetap Menghadirkan Teknologi Pureview


Selain itu kamera Lumia 1030 telah dilengkapi dengan flash LED yang memungkinkan pengguna tetap bisa menghasilkan gambar meski dengan minim cahaya atau dalam kondisi gelap. Selain itu pada kamera depannya telah disematkan kamera dengan resolusi 2,1 MP dengan tambahan fitur deteksi wajah, tag lokasi, HDR (High Dinamic Range) dan OIS (Optical Image Stabilization). Fitur HDR sendiri memungkinkan pengguna untuk meminimalkan kontras cahaya yang terlalu gelap ataupun terlalu terang pada gambar yang diambil sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih alami. Sedangkan fitur OIS mampu mengurangi efek gambar menjadi tidak stabil akibat gerakan ketika pengambilan gambar, sehingga menghindari hasil foto berbayang.

No comments:

Post a Comment