5 Smartphone Android Harga 1 Jutaan

Menjadi salah satu kebutuhan,  faktanya kita memerlukan smartphone untuk bisa berkomunikasi. Serta digunakan sebagaimana mestinya, lewat artikel ini. Kami ingin membagikan informasi terbaru tentang smartphone android yang harganya dibawah 1 jutaan. Mungkin saja anda sedang mencari referensi terbarunya, anda bisa cek dalam artikel ini.



Daftar HP Android Dibawah 1juta

1. Evercross One-X

Smartphone murah yang pertama yaitu Evercross One-X. Ponsel pintar ini dibandrol tak lebih dari 1juta yaitu hanya sekitar 999ribuan saja. Meskipun dibandrol murah, Evercross One-X tetap dibekali performa yang mumpuni dimana pada sektor layar ponsel ini memiliki ukuran layar 4.5 inches dengan resolusi 480 x 854 pixels. Performa yang dimilikinya cukup tangguh untuk sekelas smartphone murah yaitu berbekal processor dari Mediatek MT6582 berkecepatan Quad Core 1.3 GHz Xortex-A7 yang didukung RAM berkapasitas 1GB.



2. Evercross Winner Y

Masih dari vendor Evercross, ponsel pintar murah selanjutnya yaitu Evercross Winner Y. Smartphone yang dibandrol sekitar 900ribuan ini memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 5.0 inches sehingga lebih nyaman untuk digunakan dan digenggam. Meskipun dibandrol murah, smartphone ini tetap dibekali hardware yang tangguh seperti dibenamkannya RAM berukuran 2GB tentu akan membuat performa smartphone semakin meningkat. Pada sektor kamera juga terbilang apik karena dengan harga murah anda bisa mendapatkan smartphone dengan kamera 8MP dan 2MP.


3. Samsung Galaxy V

Vendor ternama asal Korea Selatan Samsung bukan hanya berdiri dijajaran smartphone berkelas premium saja tetapi untuk kelas Entry Level dan Low Entry pun Samsung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Samsung Galaxy V merupakan smartphone murah besutan samsung yang dibandrol sekitar 950ribuan. Namun sayangnya untuk spesifikasi mungkin lebih rendah dari vendor-vendor lain. Ponsel pintar ini hanya dibekali RAM berukuran 512MB dengan kecepatan pacu 1.2 GHz. Untuk OS nya juga masih tergolong jadul karena hanya menggunakan OS Android v4.4.2 (KitKat).


4. Mito Impact A10

Berada dikelas Low Entry tidak membuat Mito merasa dikucilkan. Mito Impact A10 merupakan salah satu dari sekian banyak smartphone besutan Mito yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Meskipun dibandrol dengan harga murah tetapi Mito tetap memberikan performa terbaik pada smartphone besutannya itu. Berbekal RAM 1GB dan processor berkecepatan Quad Core tentu akan membuat ponsel ini bisa diandalkan. Terlebih dengan ruang penyimpanan seluas 8GB tentu anda akan lebih leluasa dalam menyimpan dan banyak juga beberapa hal lainnya.


5. Advan Vandroid Star 5

Smartphone yang dibandrol seharga 990ribu ini memiliki ukuran layar 5.0 dengan teknologi panel IPS Display dan memiliki resolusi 540 x 960 pixels. Selain itu, dengan ukuran RAM seluas 1GB dan processor dari Mediatek MT6582 berkecepatan Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7 tentu membuatnya smartphone tangguh dalam menjalankan berbagai macam hal yang ada. Pada sektor kamera, ponsel pintar ini dibekali kamera beresolusi 8MP pada kamera belakang dan 3MP sebagai kamera selfie.